Tetap kendalikan hidup Anda dengan saran kepemimpinan ini

Apakah Anda merasa nyaman menjadi pusat perhatian? Apakah orang-orang datang kepada Anda secara teratur? Apakah Anda memiliki bakat, kompetensi, dan kemampuan untuk mendelegasikan pekerjaan kepada orang yang tepat? Bisakah Anda memotivasi orang? Dalam hal ini, Anda bisa menjadi keterampilan untuk menjadi pemimpin bisnis yang kuat.

Ketika Anda menghadiri pertemuan, Anda bertindak seolah-olah Anda bodoh dan tidak tahu apa-apa. Tentu, mereka tidak benar-benar bodoh, tetapi jika Anda mengambil sikap ini, Anda lebih mungkin menerima pos dari orang lain yang mungkin benar-benar tahu lebih banyak daripada Anda. Kesombongan telah menjadi kutukan banyak pemimpin bisnis.

Pastikan Anda merekrut orang sebagai pemimpin. Mereka harus belajar memotivasi, melibatkan, dan menginspirasi orang lain. Biarkan mereka menggunakan hasrat, kekuatan, keterampilan, dan kreativitas mereka untuk tugas yang akan datang. Lakukan apa yang Anda bisa untuk mengenali dan menghargai kontribusi dan upaya setiap orang. Mereka harus membuat semua orang merasa bahwa mereka telah melakukan sesuatu untuk memajukan proyek.


Ingatlah selalu bahwa seorang pemimpin hebat terakumulasi dan tidak boleh rusak. Jangan terlalu kritis dengan tim Anda. Cepat memberi pujian, pujian dan penghargaan. Sekalipun orang gagal, pujilah usaha mereka dan ilhami mereka untuk berdiri dan berusaha untuk berhasil lagi.

Eksekutif kunci berhasil. Ketika Anda memimpin orang lain, Anda memiliki banyak pilihan untuk dilakukan. Jika karyawan Anda memiliki pendapat berbeda tentang cara melakukan sesuatu, maka Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan ide-ide Anda untuk mendukung seluruh tim.

Meskipun Anda sebagai seorang manajer harus selalu ada untuk tim Anda, jangan lupa untuk mendorong pertumbuhan dalam diri Anda. Cari tahu di mana Anda ingin tumbuh. Lakukan apa yang Anda bisa untuk meregangkan sebanyak mungkin. Libatkan dan perdalam gairah hidup dan kekuatan Anda untuk memberikan kontribusi Anda yang paling berharga.

Ketika Anda mengemudi, Anda fokus pada mereka yang terlibat dan pekerjaan itu hampir selesai dengan mudah. Ambillah kesulitan untuk membaca tentang bagaimana memberikan dorongan dan inspirasi kepada mereka yang membimbing Anda. Alih-alih mengelola semuanya, Anda bekerja untuk membuka potensi penuh dari tim Anda.

Jika Anda ingin menjadi pemimpin bisnis yang baik, Anda harus dapat membuat keputusan yang sulit. Ketika Anda membuat keputusan yang sulit, Anda harus memahami konsekuensi dan hasil dari keputusan Anda. Saat membuat keputusan, selalu pertimbangkan yang terbaik untuk bisnis Anda, bukan hanya untuk orang-orang tertentu atau diri Anda sendiri.

Jangan membuat kesalahan dengan meyakini bahwa pekerjaan Anda selesai begitu Anda menjadi seorang pemimpin. Meskipun Anda mungkin telah memenangkan bagian pertama dari pertempuran, ada banyak lagi yang akan datang. Anda harus bekerja keras setiap hari untuk menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda layak berada di tempat Anda sekarang.

Ide bagus untuk siapa pun dengan peran kepemimpinan adalah menulis “surat terbuka” secara teratur kepada anggota tim atau staf. Dalam surat ini, Anda dapat menghargai kerja bagus dan kinerja keseluruhan dan menunjukkan penghargaan Anda untuk semua yang Anda lakukan. Tidak ada yang lebih baik daripada pujian kecil untuk memperkuat moral.

Tetapkan insentif untuk pekerjaan berkualitas tinggi. Tentu saja, setiap orang dibayar, tetapi insentif bisa menjadi alat motivasi yang hebat. Jika pasangan Anda jauh melampaui tugasnya, pastikan dia melihatnya dan mencoba mempromosikannya dengan semacam hadiah atau bonus. Tidak murah untuk membeli hadiah.

Beberapa orang tentu memiliki kepribadian untuk menjadi pemimpin bisnis yang hebat. Namun, Anda juga harus mengabdikan diri pada peran kepemimpinan Anda. Dengan saran di artikel ini, Anda dapat membuat persyaratan dasar untuk menjadi pemimpin bisnis yang efektif. Dapatkan pengetahuan ini, terus pelajari keterampilan kepemimpinan baru dan dapatkan pengalaman.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>