Panduan Membuat Website Bisnis Menggunakan WordPress

Karenanya, dalam artikel ini, Karinov akan meninjau secara menyeluruh bagaimana menggunakan platform WordPress ini sebagai media pemasaran online yang ideal untuk bisnis Anda.

Website WordPress

Situs web WordPress terbaik untuk praktik bisnis

Jadi, di sini kami akan menjelaskan bagaimana Anda dapat berubah dari pengguna Internet yang bukan siapa-siapa menjadi pelanggan setia bisnis Anda. Semua berdasarkan pengalaman yang kami peroleh selama kontak dengan pelanggan dan pengguna portal.

Menarik: dari orang asing ke pengunjung

Tahap pertama, yang kita butuhkan adalah menarik begitu banyak pasar kita yang menjelajah di dunia maya untuk menjadi pengunjung situs web kita. Pada tahap ini, ada dua kategori yang bisa Anda lakukan, yang pertama adalah metode organik (melalui artikel, SEO, video viral) atau cara pembayaran (iklan – iklan).

Dengan peningkatan struktur WordPress 5, metode kami untuk menarik pengunjung ke situs web sebenarnya jauh lebih mudah. Posting blog tidak lagi harus monoton dalam bentuk artikel, tetapi mereka juga bisa dalam bentuk infografis, galeri foto atau konten yang disematkan dari jejaring sosial populer.

Menarik: tahap mengubah orang asing menjadi pengunjung web Anda

Konversi: dari pengunjung ke pelanggan potensial

Tahap kedua, yang mungkin paling penting, adalah fase konversi. Jika pengunjung situs web Anda tidak bertambah jumlahnya, maka opsi yang benar adalah mengoptimalkan konversi alias untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan potensial. Sayangnya, banyak situs web bisnis yang mengabaikan hal ini karena ada atau tidaknya situs web itu.

Salah satu penentu paling penting dari tahap rahasia ini adalah beranda situs web komersial. Secara umum, halaman arahan yang efektif yang menghasilkan arahan harus memiliki uraian yang jelas tentang produk, harga, dan nilai yang ditawarkan, serta aliran ajakan bertindak yang efektif. Sekarang, bersama dengan fitur blok di WordPress 5, Anda sebenarnya dapat lebih memperkaya halaman beranda situs web bisnis dengan menggunakan blok yang benar.

Konversi: fase di mana pengunjung situs web memiliki potensi untuk menjadi pelanggan

Tutup: dari pelanggan potensial ke pelanggan

Transaksi potensial (calon pelanggan) tidak akan dikonversi menjadi pendapatan jika tahap terakhir ini tidak terjadi. Oleh karena itu, diperlukan jalur komunikasi yang jelas dari perusahaan ke klien / klien sehingga keduanya sepakat untuk melakukan transaksi.

Jika Anda menggunakan pihak ketiga dalam transaksi, misalnya, melalui perdagangan elektronik (Bukalapak, Tokopedia, dll.) Atau sistem POS (sistem pembayaran online), aliran penutupan biasanya cukup jelas dan efektif. Tetapi jika Anda menggunakan sistem manual untuk transaksi, seperti melalui WhatsApp, alur percakapan harus sejelas mungkin sehingga calon pelanggan tetap merasa aman dan nyaman saat melakukan transaksi.

Tutup: tahap menciptakan pelanggan dari banyak potensi (calon pelanggan) yang ada

Apa yang kita dapatkan dari WordPress

Menggunakan pola yang telah kami jelaskan di atas, tentu saja, sebagian besar dari ini telah kami terapkan di platform WordPress ini. Berikut ini adalah pencapaian yang kami dapatkan dari situs web Karinov ini berdasarkan WordPress.

Dari statistik sebelumnya, tentu saja tidak dibayangkan dari sisi komersial. Meskipun sebagian besar dari apa yang kami sajikan di web adalah dalam bentuk konten, tetapi kami tidak memonetisasi konten (misalnya dengan iklan / iklan).

Tapi dari sini, setidaknya kita bisa mendapatkan ide bagaimana memanfaatkan pasar saat ini semudah yang ada di salah satu platform online. Jika merek pribadi dapat dimulai dari Instagram dan YouTube, maka WordPress dapat menjadi respons yang paling tepat untuk media merek perusahaan Anda di dunia maya.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>