Objek Wisata Curug Pulosari Air Terjun Di Bantul Yogyakarta

Ahh, ternyata demam wisata air terjun / air terjun di Jogja belum berhenti. Setelah musim turis di pantai Gunung Selatan, dalam beberapa bulan terakhir ini benar-benar penuh dengan kunjungan ke air terjun Jogja. Dari sana saya memperoleh informasi tentang air terjun Pulosari.

Objek Wisata Curug Pulosari

Segera, ketika saya menerima informasi tentang air terjun, dengan lebih banyak bowo saya segera mencari informasi tentang air terjun, yang ternyata adalah lokasi air terjun atau pulosari dari air terjun di Pulosari, Krebet, display, Bantul, Yogyakarta. Tentu saja, sangat mudah untuk menemukan lokasi ini karena Krebet telah menjadi salah satu desa wisata di Jogja.

Ini bukan piknik yang hebat jika Anda tidak menggunakan acara mblusuk, meskipun kami telah menyelesaikan perjalanan kami dengan ponsel pintar GPS. Jalur awal kami benar untuk pergi di jalan Bantul-Bantul, dan kami berbelok karena saya melihat sebuah tanda yang mengatakan Grojogan.

Dengan percaya diri kami melewati rute itu dan kemudian bertanya pada warga. Jreeenggg, kami salah, yang kami tuju adalah jalan menuju Grojogan Banyunibo, yang awalnya merupakan rencana kedua setelah Grojogan Pulosari. Akhirnya kami mencari arah untuk mencapai kota Pulosari. W

Selain menerima instruksi, kami akhirnya kembali ke pasar, untungnya kami bertemu dengan malaikat saya “yang bersedia membawa kami ke desa Pulosari. Menurut petunjuk para wanita yang Tuhan kirimkan untuk membantu kami., Tidak jauh dari tempat kami kami berpisah, ada tanda yang menunjukkan pulsoari grojogan

Kami cukup mengikuti instruksi dari tanda sampai Anda berada di dekat lokasi Grojogan Pulosari ini, dan kabar baiknya adalah bahwa Grojogan Pulosari tidak memiliki kompensasi atau gratis. Hanya saja jalan dari tempat parkir ke Grojogan Pulosari tidak semulus paha ceri.

Dari tempat parkir ke air terjun ini, kita masih harus berjalan sekitar 500-700 meter, dan jalannya masih licin, berbatu, dan menurun, sehingga Anda bisa menarik kesimpulan, jangan pakai sepatu hak tinggi atau sandal gaya kopi jika tidak. Anda ingin sandal favorit Anda rusak. hehehehe.

tapi semuanya sepadan ketika saya bisa menikmati pemandangan seperti ini. Lihatlah air biru yang memerah, jika tidak digunakan untuk berenang, anak-anak bisa lebih ringan dan biru. Sekali lagi aneh di kamar mandi, air di sini akan berubah menjadi biru muda dengan cepat.

Bagaimana dengan Sodara? Apakah Anda tertarik mengunjungi rafting di malang , air terjun Pulosari? Tetapi untuk diingat bagi mereka yang masih lajang untuk waktu yang lama, kami tidak menyarankan datang, karena Anda pasti akan memiliki visi yang mengerikan. Dapat dimengerti bahwa rata-rata pengunjung di sini masih remaja. Jadi ya, memang benar untuk berkencan. hehehehe

Tetapi waktu berlalu sore dan kita tidak bisa menunda dalam pulsari grojogan ini, kita harus segera pulang dan istirahat, karena besok pagi kita harus menjadi pemandu bagi teman-teman universitas yang ingin memerah pada pantai-pantai di sekitar Gunung Kidul Nanti kami juga akan mempublikasikannya di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *